Dindaa

hemb... ittu gambar danau dkett kampung gw.. mungkin kalian pada gag tau kampunk gw dimana.. tapii kalo gw sebut nama Danau Toba pasti lo pada tau dimana itu.. yapzz ,, d medan , Sumatera Utara.. akhirnya gw bizsa mudik juga setelah 10 taun merantau ke Surabaya.. hehe..
gw senenk bgtt euy.. gw izsa ktmu opunk gw trcintaa.. ktmu adek" spu" gw.. ktmu kluargaaa superr duperr bezarr gw.. gara" jarang ketemu, gw sampe gag ngenali wajah sodara gw.. pada berubah semua sichh.. hihii..
lo pada tau gag , dizana qta tuhh bobok mpe kaya ikan pindang .. and qlo mw makan haruzs ngantrii kaya mao ngambil jatah BLT... mao mandii juga rebutan... rameeeee !! yang luchu, karena dizana cuma ada satu TV bwd b'zma.. spupu gw yang masih keciil tuhh pengen nonton kartun but qta yang uda besar kan gag mau.. jdinya ama adek gw tuh remote disembunyiin di closet kamar mandii... ditutupi ama baju" kotor... hahaha... kita puziink tuh waktu nyariin tuh remote...
biar gag pada ribut lagii.. tuh TV dicabut kabelnya ama opunk gw and TV nya di masukin kardus truzs ditaruh di atas lemari opunk gw.... ckckk.. nazsiiib.. !! gw dizana kliling kota.. pergii wizata kuliner mpe berat badan gw nambah 3 kg.. woww.. ngunjungi rumah sodara... setelah dua minggu berlalu.. gw pun haruzs balik ke Surabaya lagii bwd neruzsiin sekolah gw... gw harap gw bizsa kembali agy ke medan... amiin... That's only a little story from me... I'll tell other story... yeahh.. see u again..
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar